Nike Air Jordan 3 Black Cement

Sepatu Nike Air Jordan 3 “Black Cement”

Nike Air Jordan 3 Black Cement
Sepatu Nike AJ 3 “Black Cement”. Sepatu Premium .

             Nike Air Jordan 3 Black Cement merupakan siluet paling laku kedua dalam Air Jordan franchise. Air Jordan 3 Black Cement adalah sepatu basket pertama yang menggunakan teknologi visible Air bubble, logo Jumpman yang ikonik, dan cetakan klasik “cement print”.

Sejarah Nike Air Jordan 3 “Black Cement”

              Sepatu basket yang didesain oleh Tinker Hatfield tersebut berhasil meyakinkan Michael Jordan untuk tetap bersama Nike alih-alih bergabung dengan Adidas pada 1988 silam.

              AJ 3 dirancang agar secara performa bisa mendukung permainan, namun juga terlihat keren di lapangan. Karenanya dalam pembuatannya, Hatfield melibatkan Michael Jordan dan mendengar masukannya.

              AJ 3 “Black Cement” adalah versi hitam dan abu-abu dari sepatu ketiga khas Michael Jordan. Ini awalnya dirilis pada tahun 1988, diikuti oleh 1994, 2001, 2008, dan 2011 menampilkan campuran kulit, elephant print, dan “Air” terlihat. Sepatu rilis lagi dengan branding Remastered OG “Nike Air” pada ulang tahun Michael Jordan, 17 Februari 2018 dalam perayaan Ulang Tahun ke-30 sneaker.

Harga AJ 3 “Black Cement”

               Ukuran yang tersedia adalah $ 200 untuk orang dewasa, $ 140 untuk sekolah dasar, $ 80 untuk pra-sekolah, dan $ 60 untuk ukuran balita. Semua opsi ukuran akan datang dengan logo “Nike Air” di bagian tumit, detail signifikan yang belum terlihat pada Black / Cement Jordan 3 sejak tahun 2001. Lihat di bawah ini untuk tampilan terperinci di semua ukuran dan tetap ikuti berita resmi. Sepatu tersebut direlease di Nike.com dan pengecer Jordan Brand lainnya di seluruh dunia.

               Sebanyak 26 pasang sepatu yang ada, langsung terjual sebelum toko resmi dibuka. Padahal penjualan dilakukan dengan sistem raffle atau undian dengan beragam syarat. Beberapa orang yang berhasil mendapat sepatu itu, terlihat memakainya dengan bangga saat pembukaan gerai.

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *